Lowongan Kerja Staff Finance Reas (fr) Terbaru PT Asuransi Mega Pratama.
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan penagihan fact in & claim recovery baik melalui surat, email, telepon maupun datang langsung kepada pihak terkait
- Melakukan pembukuan
- Adminstrasi lainnya terkait dengan pekerjaan
- Menyiapkan dan membuat laporan keuangan untuk meeting mingguan
- Umur maks. 28 tahun
- Pendidikan min. S1 jurusan Ekonomi
- Memiliki pengalaman menjadi staff finance min. 3 tahun khususnya di Perusahaan Asuransi Umum
- Menguasai Microsoft Office (word, excel, powerpoint dll)
- Memahami tentang pajak PPH 23 dan PPH 25
- Berkomunikasi baik, berorientasi pada pelayanan dan solusi
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran,CV lengkap dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini
Lowongan Kerja Terbaru
Image credited to Photos.strathcom.com