Lowongan Kerja Executive Housekeeper Terbaru PT Grand Paragon Hotel & Mall.
Jobs Role :
Mengawasi semua karyawan housekeeper, memiliki kewenangan untuk menyewa atau debit, rencana dan memberikan tugas pekerjaan, memberikan pelatihan bagi karyawan baru direkrut, audit dan memeriksa tugas kerja housekeeper dan persediaan permintaan serta anggaran pengendalian untuk departemen.
Merencana kerja untuk departemen housekeeper dan mendistribusikan tugas sesuai. Memberikan tugas rutin dan tugas khusus untuk staf housekeeper. Jadwal karyawan dan memberikan time shift ekstra menurut ramalan hunian. Menjaga buku waktu log dari semua karyawan didalam departemen.Job Desc : ·
- Bertanggung jawab untuk kebersihan, ketertiban dan penampilan seluruh Hotel.
- Pastikan bahwa kamar yang dibuat sesuai standar perusahaan.
- Siapkan Anggaran Tahunan Housekeeping.
- Bertanggung jawab untuk kebersihan, ketertiban dan penampilan seluruh Hotel.
- Pastikan bahwa kamar yang dibuat sesuai standar perusahaan.
- Siapkan Anggaran Tahunan Housekeeping.
- Menjaga nominal saham dari persediaan tamu, pembersih, linen dan seragam.
- Mengatur persediaan dan General Store untuk linen, seragam
- Bayar perhatian khusus sementara mengorganisir kegiatan pemberantasan hama.
- Mengembangkan dan menerapkan sistem Housekeeping dan prosedur
- laporan untuk manajemen informasi.
- Membantu departemen Pembelian dalam memilih pemasok untuk produk yang berhubungan dengan Housekeeping.
- Rencana, mengontrol dan mengawasi kegiatan Hortikultura.
- Menghadiri dan menyelesaikan keluhan tamu.
- Pria usia max 45 Thn
- Pengalaman min 4 tahun
- Diutamakan pengalaman sebagai EHK Hotel
Image credited to