Lowongan Kerja Guru & Staf Sekolah Kristen Ipeka PT Yayasan Iman Pengharapan Dan Kasih

Lowongan Kerja Guru & Staf Sekolah Kristen Ipeka Terbaru PT Yayasan Iman Pengharapan Dan Kasih.

Guru & Staf Sekolah Kristen Ipeka PT Yayasan Iman Pengharapan Dan Kasih

VISI    : Menjadi lembaga pendidikan kristen unggulan yang menyatakan Kristus sebagai sumber hikmat dan pengetahuan MISI   : Mendidik siswa secara utuh berlandaskan nilai kristiani NILAI  :

  • Melayani
  • Disiplin
  • Integritas
  • Pembelajar seumur hidup
  • Saling menghargai
Sekolah Kristen IPEKA didirikan pada tahun 1979 oleh Yayasan Iman Pengharapan dan Kasih dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para orangtua akan sekolah Kristen berkualitas yang mengintegrasikan iman dan ilmu. Kami meyakini bahwa pendidikan yang ideal adalah pendidikan yang menempatkan Tuhan sebagai pusatnya, dengan Alkitab sebagai Firman Tuhan yang menjadi acuan. Berbekal pengalaman dalam dunia pendidikan, IPEKA telah secara konsisten menjadi sekolah unggulan di Jakarta dan Nasional dengan memperoleh nilai Ujian Nasional yang tinggi dan beberapa juara Olimpiade Sains tingkat nasional dan internasional. Jika anda memiliki kompetensi, kreatifitas, integritas dan berdedikasi untuk mengembangkan dunia pendidikan, bergabunglah bersama kami, Sekolah Kristen IPEKA Jakarta, Tangerang dan Bekasi untuk posisi:



Apply Now



Image credited to


Related Posts To Lowongan Kerja Guru & Staf Sekolah Kristen Ipeka PT Yayasan Iman Pengharapan Dan Kasih


Lowongan Kerja Guru & Staf Sekolah Kristen Ipeka PT Yayasan Iman Pengharapan Dan Kasih Rating: 4.5 Posted by: glassteeth24

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts